Kelurahan Pasar Baru Sosialisasikan Penanganan Covid-19 Melalui Baliho di Setiap RT

49 views

LAHAT | Populinews.com  – Dalam membantu penanganan covid-19 yang ada saat ini Kelurahan Pasar Baru sudah melakukan beberapa kegiatan. Adapun kegiatan tersebut diantaranya sudah memasang baliho-baliho di setiap gang, melaksanakan sosialisasi melalui RT-RT dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat secara langsung.

Lurah Pasar Baru Faisal,SE kepada media pada Selasa(23/06) di ruangan kerjanya mengemukakan bahwa pada saat ini kondisi masyarakat di wilayahnya masih stabil. Di dalam memasuki masa pandemi di Kelurahan Pasar Baru dalam pelayanan terhadap masyarakat masih dilakukan seperti biasa secara maksimal serta fokus terhadap penanganan covid-19 ini.

“Kami berharap agar masyarakat tetap menjaga protap kesehatan dengan memakai masker,jaga jarak,sering-sering mencuci tangan serta mengkonsumsi makanan yang sehat.”ujarnya

Ditambahkanya untuk menuju new normal ini untuk Kelurahan Pasar Baru sudah siap tinggal menunggu dari pihak pemerintah dalam pelaksanaanya.

“Di himbau kepada masyarakat yang akan mengurus administrasi di Kelurahan pasar baru sebaiknya tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ada dengan memakai masker dan mencuci tangan di tempat yang sudah di sediakan sebelum masuk ke kantor Kelurahan Pasar Baru.”tutupnya. (*) Rochmi

Bagikan :

Posting Terkait