TP-PKK Lahat Bantu Rehabilitasi Rumah Warga Tak Layak Huni

36 views

LAHAT | Populinews.com — Begitu mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada warga Desa Kota Baru RT 15, Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, yang kondisi rumahnya tidak layak huni, ketua TP- PKK Lahat, Lidyawati Cik Ujang langsung meninjau lokasi kediaman tersebut, Rabu (24/06).

Ketua TP -PKK Lahat Lidyawati Cik Ujang, mengajak serta Ormas Lahat Peduli Sosial (GLPS), sekaligus membantu melakukan rehabilitasi kediaman warga yang bernama Aman (67 Tahun), agar kembali menjadi rumah yang layak huni.

Menurut warga sekitar Aman dan keluarganya, memang tergolong warga yang sangat miskin. Untuk makan sehari-hari pun iya terkadang harus meminta kerelaan hati warga sekitar. Usianya yang sudah tua membuatnya tak mampu lagi bekerja sebagai buruh tani, begitu juga dengan istrinya.

“Saya datang kesini karena ingin melihat kondisi langsung di rumah Bapak Aman Yang mana Menurut laporan tim GLPS Tidak Layak huni, dan ternyata benar adanya dan juga berharap agar warga dalam bermasyarakat agar peduli satu sama lain saling tolong menolong gotong royong di galakan, guna membantu tetangga kita yang memang layak di bantu,” tegasnya. (*) Rochmi

Bagikan :

Posting Terkait