LAHAT | Populinews.com — Kodim 0405 Lahat melaksanakan kegiatan melalui kegiatan komunikasi sosial dengan aparat pemerintah dengan tema “Sinergitas Membangun Bangsa”, Senin (13/07/2020) di gedung juang Kabupaten Lahat.

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto, SE.MM, Kapolres Lahat, Kades Se-Kota Lahat, Kades Se-Kota 4 Lawang dan Kades Se-Kota Pagar Alam

Komandan Kodim 0405 Letkol KAV Sungudi,Sah.M.Si dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program TNI untuk menjalin silahturahmi antar pemerintah bersama dengan keluarga besar Kodim 0405 Lahat yang diharapkan dalam pembangunan Kabupaten Lahat ini.

Di samping itu juga pada dasarnya Komsos ini untuk memelihara sinergitas antara TNI dan pemerintah Kabupaten Lahat yang berada di wilayah Kodim 0405 serta memupuk rasa nasionalisme dan kemanunggalan rakyat dalam rangka mewujudkan Lahat ber-Cahaya.

“Untuk itu untuk seluruh komponen dan aparat pemerintah mari kita bersama-sama bekerja keras untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Lahat ini dengan terus berinovasi untuk mencegah krisis pangan dan sosial akibat pandemi ini”tuturnya

Sementara Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto dalam arahannya mengatakan atas nama pemerintah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Kodim 0405 dalam rangka komunikasi sosial untuk ikut serta dalam memajukan Kabupaten Lahat akan semakin baik lagi.

Oleh karena itu di harapkan agar tali silaturahmi dan sinergitas akan tetap terus terjalin untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Lahat ini.

“Insyaallah dengan bersama-sama bergandengan tangan untuk mewujudkan Kabupaten Lahat ber-Cahaya akan tercapai,” ucapnya. (*) Rochmi