LAHAT | Populinews.com — Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Bupati Lahat, Cik Ujang, SH melaksanakan shalat Idul Adha 1441 H berjamaah di lapangan Eks MTQ Kabupaten Lahat, Jum’at (31/07).

Selain Bupati dan Masyarakat Lahat, tampak hadir juga Wakil Bupati H Haryanto SE MM, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav H Sungudi MSi, Ketua DPRD Fitrizal ST dan Forkompimda serta Kepala Dinas, Badan dan Kepala Kantor lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Sebelum shalat dimulai, Bupati Cik Ujang SH mengucapkan Selamat Idul Adha 1441 Hijiriah untuk masyarakat Kabupaten Lahat dimanapun berada.Dalam Idul Adha 1441 H ini mengajak masyarakat Kabupaten Lahat untuk membangun kwalitas sebagai pribadi yang sabar, tahan uji dan tegar menghadapi cobaan dalam kehidupan.

Ditambahkannya, hal itu perlu menjadi perhatian kita bersama terlebih masa sekarang ini kita menghadapi masa pandemi Covid-19 yang mempengaruhi semua aspek kehidupan,Sehingga masa pandemi ini memberi tantangan bagi kita untuk bersikap lebih sabar dan bijaksana serta sejalan dengan itu saya menghimbau masyarakat Kabupaten Lahat untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

“Selamat Hari Raya Idul Adha untuk masyarakat Kabupaten Lahat dan marilah kita bersama-sama membangun kwalitas sebagai pribadi yang sabar, tahan uji dan tegar menghadapi cobaan dalam kehidupan.”ujarnya

Sementara Dandim 0405 Letkol KAV Sungudi,SH.M.Si usai menjalankan sholat yang ditemui awak media ini mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah.

“Mari kita senantiasa berani melakukan kurban untuk masyarakat kita yang membutuhkan Lahat makin ber-cahaya,” tuturnya. (*) Rochmi